ILMU PELET WANITA PALING AMPUH | Ilmu Pelet Wanita Paling Ampuh | ilmu pelet wanita paling ampuh

Dewi imut Ilmu Pelet Ampuh Pemikat Wanita dan Pemikat Pria Tanpa Ritual > Dewi imut Situs www.DewiPemikat.com, merupakan salah satu situs resmi milik Ibu Dewi imut. Lantas Siapakah Ibu Dewi imut? Di halaman akan menjelaskan secara khusus profil Ibu Dewi imut. Pakar Energi Reiki sekaligus pakar pemikat pria dan pemikat wanita. Dewi imut lahir dari keluarga sederhana di Jawa Tengah. Dengan didikan ibu-nya yang menjunjung tinggi adat ketimuran, Dewi Gayarti tumbuh menjadi wanita kalem, telaten, berhati-hati dalam bicara dan bersifat keibuan. Sejak Kecil, Dewi imut sering mengalami sakit. Satu penyakit berhasil diobati oleh Dokter, selang beberapa bulan, munculah penyakit baru.

Kejadian tersebut terus berulang sampai Dewi imut menginjak usia remaja. Karena penyakitnya itu, Dewi imut sering tidak masuk sekolah. Meskipun demikian, Dewi imut termasuk siswi yang berprestasi.Pakar ilmu pelet pemikat wanita dan pemikat pria PENGALAMAN SPIRITUAL DEWI imut Pada usia 15 tahun, Dewi imut menderita penyakit yang sangat parah. Pada awalnya ia tidak menyadari sama sekali adanya penyakit itu. Sore hari usai pulang sekolah, Dewi imut merasakan tubuhnya lemas luar biasa. Badannya menggigil kedinginan tapi suhu tubuhnya sangat panas. Karena panik, kedua orang tuanya langsung membawa Dewi imut ke klinik tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun dokter menyatakan Dewi imut mengalami demam biasa. Sehingga Dokter hanya memberinya obat penurun demam. Meski demamnya telah reda, kondisi tubuh Dewi imut justru semakin lemah. Entah kenapa kedua kakinya tidak bisa digerakkan sama sekali. Bahkan Dewi imut tidak bisa merasakan kedua kakinya (mati rasa). Lebih parah lagi, penyakit tersebut menyerang bagian tenggorokan dan pita suara. Akibatnya Dewi imut mengalami gangguan bicara.

Karena penyakit itu Dewi imut tidak bisa beraktivitas sebagaimana biasanya. Kesehariannya hanya dihabiskan di atas tempat tidur atau di kursi roda. Sudah banyak penyembuhan medis dan terapi alternatif dilakukan, tapi tak kunjung membuat Dewi imut kembali sehat seperti sediakala. Dalam kesulitan hidup dan kondisi kesehatan yang sangat buruk tersebut, Dewi imut mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ia berdoa setiap saat memohon pertolongan Tuhan. Ia berdoa dengan penuh kepasrahan,“Ya Tuhan, apabila hidupku akan berguna, mohon sehatkanlah badanku. Namun bila hidupku hanya menjadi beban orang lain, mohon berikanlah kemudahan agar aku cepat melewatinya”. Setelah berdoa dengan penuh kepasrahan hati selama 9 hari, Dewi imut mengalami mimpi yang tidak biasa. Dalam mimpi, Dewi imut yang sedang terbaring sakit di tempat tidur, didatangi sosok pria berpakaian jubah serba putih. Perawakan pria ini gagah, tampan, dan wajahnya memancarkan kedamaian.

Dewi imut tidak merasa takut dengan pria ini, karena aura yang dipancarkan adalah kedamaian. Tanpa bicara satu kata-pun, Pria berjubah putih ini mengarahkan telapak tangannya ke arah badan Dewi imut. Sesaat kemudian, dari telapak tangan itu, muncul cahaya putih yang memancar merasuk ke seluruh badan Dewi imut. Cahaya itu semakin lama semakin terang sehingga semua yang dilihat Dewi imut hanyalah cahaya. Pada saat cahaya itu menghilang, maka sosok pria berjubah putih juga menghilang. Setelah mendapat mimpi tersebut, kondisi kesehatan Dewi imut membaik. Dia yang awalnya sulit bicara, sedikit demi sedikit mulai bisa menyebutkan benda yang diinginkannya. Walaupun dengan suara yang terbata-bata dan bicara yang kurang begitu jelas. Lambat laun, bicaranya menjadi lebih lancar. Bahkan Dewi imut mampu berkomunikasi dengan orang lain sebagaimana ketika dia sehat. Tidak hanya sekali, Dewi imut mengalami mimpi tersebut selama 5 kali dalam jangka waktu sekitar 3 bulan.

Pada mimpi pertama sampai ke-empat, kejaiannya hampir semuanya sama. Seorang pria berjubah putih datang, mengarahkan tangan bercahaya ke Dewi imut, kemudian menghilang berkata apa-apa. Setiap kali Dewi imut mengalami mimpi tersebut, kondisi kesehatan Dewi imut semakin membaik. Pada mimpi pertama, Dewi imut yang awalnya mengalami gangguan pada pita suara, menjadi sembuh dan bisa berbicara kepada orang lain dengan suara yang lebih jelas. Selang tiga minggu, Dewi imut mengalami mimpi yang serupa. Ajaibnya, setelah mengalami mimpi tersebut kondisi kesehatan Dewi imut mengalami peningkatan. Meskipun masih terbujur lemah di atas tempat tidur. Dia mulai bisa menggerakkan jari-jari kakinya. Tak lama dari mimpi yang kedua, Dewi imut kembali mengalami mimpi yang sama persis. Pada mimpi yang ketiga ini juga terjadi perubahan positif pada kesehatannya. Kedua kaki yang semula mati rasa dan tidak bisa digerakkan, setelah munculnya mimpi ketiga Dewi imut mampu menekuk bagian lututnya. Bagian punggungnya pun mulai bisa digunakan untuk menopang tubuh bagian atas.

Sehingga ia bisa duduk sebagaimana normalnya orang lain. Empat belas hari dari mimpi ketiga, Dewi imut mengalami mimpi yang persis. Seperti yang telah terjadi pada mimpi-mimpi sebelumnya, setelah mengalami mimpi keempat kondisi kesehatannya menunjukkan kemajuan. Kedua kakinya bisa digunakan untuk menopang seluruh bagian tubuhnya. Meski tertatih, Dewi imut mulai bisa berjalan. Hingga pada mimpi kelima, Dewi imut kembali bermimpi bertemu dengan sosok pria berjubah putih. Kejadian sedikit berbeda pada mimpi yang ke-lima. Setelah menyalurkan cahaya dari telapak tangan, Pria Berjubah Putih tersebut tersenyum dan berkata “Alhamdulillah (Puji Tuhan), Tuhan telah menyembuhkanmu melalui tangan-ku. Kamu pun bisa membantu orang lain dengan tanganmu”. Mendengar ucapan tersebut, Dewi imut tiba-tiba terbangun. Dia merasa sangat sehat. Bahkan menurut Dewi imut, ia merasa tidak pernah sesehat itu sebelumnya. Seluruh badannya terasa segar dan perasaannya sangat lega.

Bagi sebagian orang, sosok Pria Berjubah Putih itu masih menjadi misteri. Siapa sejatinya orang tersebut. Dewi imut meyakini, bisa jadi itu adalah sosok malaikat yang dikirim Tuhan untuk menjawab doa-nya. SEJARAH PENEMUAN REIKI ilmu pelet wanita imut Dewi imut menyadari bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang mendapatkan keajaiban dari Tuhan. Sejak sembuh dari sakit parah yang dialaminya, Dewi imut sering mendapati mimpi bertemu sosok pria berjubah putih. Dari pengalaman inilah Dewi imut mulai merasakan keistimewaan yang ada pada dirinya. Selama 5 hari berturut-turut Dewi imut didatangi sosok berjubah putih. Dalam mimpinya Dewi imut diajak ke sebuah taman yang sangat indah. Di mana di taman tersebut suasananya begitu damai. Udaranya begitu sejuk. Terdapat rerumputan hijau nan indah, dan ada sungai kecil yang di dalamnya mengalir air yang begitu jernih.

Di pohon yang rindang, Dewi imut diminta duduk bersila dengan posisi meditasi. Lantas sosok berjubah putih meletakkan tangannya di atas kepala Dewi imut. Dari tangan sosok tersebut muncul cahaya putih yang seolah menembus dari kepala Dewi imut. Sosok berjubah putih tersebut lantas berkata kepada Dewi imut kurang lebih seperti berikut: “imut anakku, yang Aku masukkan ke dalam dirimu adalah energi murni dari alam semesta. Mulai sekarang, dengan kemampuan baru ini kamu bisa membantu orang lain. Jaga dan manfaatkanlah kemampuanmu dengan sebaik-baiknya. Besok temui Aku lagi di sini” Sosok berjubah putih itu pun menghilang dari hadapan dewi imut. Hingga empat hari berikutnya, Dewi imut mengalami mimpi berada di tempat yang sama persis seperti sebelumnya. Setelah mengalami mimpi itu, seketika Dewi imut mendapatkan pemahaman mengenai ilmu penyembuhan dan olah energi alam semesta.

Meski demikian, dia hanya menyimpan pengalaman tersebut hanya untuk dirinya sendiri. Dewi imut sadar bila dia menceritakan pengalaman aneh itu, bukan tidak mungkin bila dirinya dianggap mengada-ada dan mengarang cerita. Namun ternyata waktulah yang menunjukkan bakat istimewa yang ada pada Dewi imut. Setiap kali ia bertemu dengan orang yang sakit, Dewi imut memahami pada tubuh si penderita, terdapat titik tertentu yang mengalami kerusakan. Titik kerusakan tersebut tidak bisa dilihat oleh orang awam, karena letaknya jauh di dalam tubuh energi seseorang. Dengan mengetahui titik kerusakan tersebut, Dewi imut tahu apa yang dilakukan untuk menyembuhkan si penderita sakit. Pernah suatu ketika, Dewi imut datang menjenguk sepupunya yang sedang mengalami sakit kista. Kista yang diderita sepupunya tergolong parah, berada di antara hati dan ginjal.

Jika tidak segera dioperasi justru akan mengganggu fungsi organ lainnya. Namun, si sepupu enggan dan takut dioperasi. Entah kenapa ada dorongan yang membuat Dewi imut menawarkan diri untuk mengusap bagian perut sepupunya. Si sepupu pun tak keberatan. Sepulang dari tempat sepupunya Dewi imut mendapat kabar bahwa kista yang dialami sepupunya mulai mengecil ukurannya. Dia pun diminta untuk kembali datang ke rumah sepupunya untuk melakukan hal serupa. Dewi imut sendiri tidak menyebut apa yang dilakukannya adalah terapi penyembuhan. Sampai pada lima kali terapi, sakit kista yang dialami sepupunya benar-benar sembuh total. Saat check up medis dokter sempat heran mengetahui kista yang begitu parah ternyata bisa sembuh tanpa operasi. Meski awalnya tidak percaya, keluarga Dewi imut mulai menyadari bahwa salah satu anggota keluarganya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Kemampuan istimewa ini dimanfaatkan Dewi imut untuk membantu kerabat dan teman-teman dekatnya.

Lambat laun kabar mengenai kemampuan Dewi imut tersebar juga. Mulai usia 18 tahun Dewi imut mulai berkonsentrasi untuk mengembangkan kemampuan yang dimilikinya. Seiring berjalannya waktu, Dewi imut mulai paham bahwa kemampuannya mirip sekali dengan penyembuhan reiki yang berasal dari Jepang. Akan tetapi, antara reiki Jepang dengan kemampuan reiki yang dimiliki Dewi imut sangat berbeda. Reiki imut penggunaannya sangat praktis. Manfaatnya bukan hanya untuk penyembuhan, melainkan lebih banyak. Kemampuan Reiki Dewi imut telah terbukti manfaatnya dalam hal meningkatkan kesehatan, penyembuhan fisik dan psikis, meningkatkan inner beauty, dan perawatan tubuh. PRAKTEK SECARA PROFESIONAL Sebelumnya, sekalipun belum pernah terlintas di benak Dewi imut untuk membuka praktek secara profesional. Hingga pada akhirnya, Dewi imut memutuskan untuk terjun secara total menjalani profesinya sebagai pakar Reiki imut.

Atas pertimbangan banyaknya keinginan klien agar Dewi imut membuka layanan secara profesional. Menurut Dewi imut, keputusan tersebut adalah bagian dari dorongan nuraninya untuk menjalani peran yang ditakdirkan oleh Tuhan. Menjadi seorang pakar reiki, itu artinya Dewi imut menjadi konsultan yang siap membantu menyelesaikan masalah orang lain. Dalam pandangan Dewi imut, apapun jika dikelola dengan baik maka hasilnya akan baik pula. Itulah kenapa Dewi imut memilih bergabung dengan Pusat Metafisika Asia (PMA) yang menaungi para pakar yang memiliki kemampuan dan bakat istimewa di berbagai bidang. Salah satunya adalah reiki. Dengan praktek profesional yang dikelola oleh PMA, Dewi imut bisa menjangkau banyak klien. Serta membantu kliennya dengan lebih profesional dan dengan mutu pelayanan yang lebih baik.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.